Ada Pertunjukan Warisan Budaya Sunda di Lebanon, Ketua Umum Dharma Pertiwi Menyaksikan

Barometer99– Jakarta, 30 Mei 2023- Ketua Umum Dharma Pertiwi (DP) Vero Yudo Margono bersama isteri Duta Besar LBBP RI untuk Lebanon, Dra. Riaten Hajrianto. Apt., ketika hadir di salah satu tempat dimana Pasukan Perdamaian PBB yang berasal dari Indonesia ditugaskan disambut dengan sebuah penampilan khas Indonesia ditengah alam Lebanon budaya seni angklung berkumandang dimainkan oleh para prajurit Satgas Indobatt di Markas Indobatt UNP-71 di Adchit Al-Qusayr Lebanon pada Rabu (26/05/2023) lalu.

Pada kunjungannya, selain disuguhi oleh seni budaya sendiri dari Indonesia, Ketum DP juga mendapat kesempatan untuk belajar adat istiadat dan budaya yang berlaku di Lebanon tentang bagaimana masyarakat yang hidup di Lebanon melakukan kegiatannya sehari-hari dan bagaimana budaya yang telah turun menurun diwariskan dan kemudian dikenalkan kepada Bu Vero berserta rombongan. Sebuah pengalam yang tentu seru dan menarik ketika melihat sesuatu yang berbeda dari sebuah kebudayaan yang telah diwariskan selama ratusan tahun.

Pada kunjungan ini Bu Vero dan rombongan juga ingin tahu dan ingin melihat secara langsung tentang bagaimana kegiatan keseharian wanita TNI di Markas Indobatt UNP-71 yang kemudian percakapan dengan para wanita TNI dilanjutkan di Dining Room Indobatt. Setelah itu, Panglima TNI Bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi (DP) Vero Yudo Margono berkesempatan foto bersama dengan Duta Besar LBBP RI untuk Lebanon di Berut Hajriyanto Y. Thohari dan isteri Duta Besar LBBP RI untuk Lebanon, Dra. Riaten Hajrianto. Apt.(*)

#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Autentikasi:
Kabidpeninter Puspen TNI Kolonel Arm Suhendro Oktosatrio.

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *