Berita, TNI  

Kategori Seni Beregu Remaja Putra Kontingen Pencak Silat Kodam V/Brawijaya Peroleh Perak

Barometer99– Cimahi – Target perolehan emas Kontingen Pencak Silat Kodam V/Brawijaya terpaksa berkurang lagi, setelah Tim Kategori Seni Beregu Putra yang masuk babak final kalah dengan beregu remaja putra Bandung.

M. Galang Adiyatma, Zainul Haq Prianto dan Rizki Dwi Putra Efendi turun pada Tim Kategori Seni Beregu Remaja Putra harus mengakui bahwa perlawanannya kurang beruntung, sehingga harus puas menerima medali perak pada kejuaraan tersebut.

Dari Ketiga Atlet Kodam V/Brw pada kategori Seni beregu Remaja Putra ini yang berlatar belakang perguruan pencak silat Joko Tole asli dari Bangkalan Madura, sebelumnya telah mendapatkan medali emas pada kejuaraan tingkat Provinsi Jawa Timur dan juga di kota Jember. Untuk ke depannya mereka masih berambisi ingin mengukir prestasi pada even yang sama.

“Kami tidak akan puas dengan hasil saat ini dan akan lebih semangat untuk terus berlatih. Kekalahan ini akan kami jadikan sebagai motivasi untuk mendapatkan kemenangan Kontingen yang akan datang”. Tegas Galang dan kawan-kawan saat ditemui usai bertanding di Disjasad, Cimahi, Jawa Barat, Minggu, (28/05/23) sore.

“Karena masih ada target regu kami untuk menyumbangkan Emas pada kejuaraan Ponpas yang akan berlangsung di Palembang Mendatang. Dan regu kami siap menjadi duta Provinsi Jatim,” Imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Agus Bindara Suhaimi (Pelatih) menambahkan, “Sebenarnya anak-anak sudah melaksanakan semua instruksi dari pelatih meski banyak perubahan-perubahan aturan sesuai yang disampaikan saat technical meeting. Mungkin memang belum beruntung sehingga harus puas dengan mendapatkan Perak,” tutupnya.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *