Berita, TNI  

Dukung Satgas TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta, Ibu-ibu Bawakan Makanan Dan Minuman

Barometer99– Surakarta – Kebersamaan merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama masyarakat, hal tersebut sangat kental dalam pelaksanaan program Tentara manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta.

Dengan berbagai pekerjaan baik fisik maupun non fisik yang dilaksanakan di Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan banjarsari, yang dilakukan secara gotong-royong anggota Satgas TMMD bersama warga guna membantu pemerintah dalam percepatan pembanguan ditingkat Daerah..

Hal tersebut mendapatkan dukungan penuh dari warga masyarakat sekitar, selain membantu tenaga mereka juga membantu memberikan makanan ala kadarnya dan minuman bagi mereka yang sedang bekerja.

Tampak siang ini, Minggu (28/05/2023) ibu-ibu yang sayang dan simpatik dengan Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta dengan membawakan makanan dan air minum panas  untuk membatu agar tetap semangat dalam menyelesaikan tugasnya.

“Setiap hari selalu ada yang mengirim makanan ringan dengan minuman kopi maupun teh hangat dilokasi anggota Satgas dan warga yang sedang bekerja,” ucap Letu Inf Edy Susilo selaku Dan SSK TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta.

“Hampir setiap hari Ibu-ibu warga masyarakat Kp.Balong Baru ini selalu mengantarkan snack dan minuman bagi bapak-bapak Tentara dan warga yang bekerja, Menurutnya apa yang dilakukan sebagai wujud ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan TMMD yang berada di desanya.”pungkasnya.

(Agus Kemplu)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *