Service Motor Honda di AHASS, Dapatkan Promo Special Berlaku di Seluruh Wilayah Sumsel 

Barometer99.com, PALEMBANG – Menjaga kondisi motor tetap prima tentunya hal yang sangat penting dengan cara melakukan service motor secara berkala untuk menjaga kinerja dan keandalan motor. Special di bulan Mei, Astra Motor Sumatera Selatan bersama seluruh jaringan bengkel resmi AHASS di wilayah Sumatera Selatan memberikan program special promo service “Amayzing AHASS”.

Anton Prihatno selaku Technical Service Manager Astra Motor Sumsel mengatakan melakukan perawatan terhadap sepeda motor Honda sangat penting guna menjaga kondisi motor agar tetap prima. Service motor berkala yang dapat dilakukan diantaranya melakukan penggantian oli mesin, pemeriksaan dan penggantian busi, pembersihan filter udara, pengecekan sistem bahan bakar, serta pengecekan kondisi rantai dan rem pada sepeda motor.

“Kondisi motor yang prima tentunya akan menunjang aktivitas berkendara para penggunanya sehingga sangat penting bagi para pengguna motor Honda untuk melakukan perawatan dan service motor secara berkala” ungkap Anton.

Baca juga : Rider AHRT Optimis Raih Hasil Lebih Baik Hadapi JuniorGP Valencia

Pentingnya melakukan service rutin bagi seluruh pengguna sepeda motor honda untuk tetap menjaga performa dari sepeda motor. Dengan melakukan service secara berkala, performa motor tentunya akan tetap terjaga. Para pengguna sepeda motor Honda dapat melakukan service rutin dan berkala di bengkel resmi yakni bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) karena sudah terjamin mutu kualitas servicenya dan pasti menggunakan sparepart asli Honda.

Special di bulan Mei, seluruh bengkel resmi AHASS di Sumatera Selatan menghadirkan program promo special “Amayzing AHASS”. Bagi para konsumen setia Honda yang ingin melakukan service, konsumen dapat menikmati dua pilihan paket promo diantaranya Paket Ganti Oli + Paket Service Lengkap dan Paket Ganti Oli + Service CVT.

Baca juga : Skuad Teknisi Honda Siap Adu Skill di Asia Oceania

Dengan memanfaatkan promo special ini, konsumen juga akan langsung mendapatkan gratis voucher service yang dapat digunakan untuk perawatan di bulan berikutnya. Periode program special promo service ini berlaku di seluruh AHASS di wilayah Sumatera Selatan selama periode bulan Mei 2023.

“Service motor secara berkala mencakup pemeriksaan umum keseluruhan motor untuk mendeteksi kerusakan pada komponen dalam motor. Dengan melakukan service motor secara teratur, pengguna dapat mengidentifikasi masalah sejak dini dan mencegah kerusakan yang lebih serius di masa depan. Melakukan service motor dianjurkan setiap beberapa ribu kilometer, tergantung pada penggunaan dan kondisi motor. Penting juga untuk menggunakan suku cadang asli Honda yang berkualitas agar motor Anda tetap berperforma maksimal” tutup Anton. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *