TNI  

Jalin Kebersamaan TNI – Polri, Kodim 0413/Bangka Dan Polairud Polda Babel Latihan Rampak Gendang

Barometer99.com, BANGKA – Sinergitas TNI Polri terus terjalin disetiap daerah di Indonesia, seperti halnya di Wilayah Kodim 0413/Bangka yang selalu bekerja sama dalam berbagai hal guna menjaga keamanan kedaulatan NKRI.

Sama halnya yang dilakukan Kodim 0413 /Bangka bersama Polairud Polda Babel dalam sebuah latihan gabungan Seni Rampak Gendang yang dilaksanakan di dua tempat yang berbeda yakni Polda Babel dan Kodim 0413/Bangka, Jumat,(12/05/2023).

Dalam acara tersebut tampak terlihat Komandan Kodim 0413/Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias S.H, M.M bersama jajaran beserta anggota Polairud Polda Babel.

Baca juga : Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Ini yang Dilakukan Satgas Yonif Raider 200/BN

Dalam keterangannya Komandan Kodim 0413/Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias S.H, M.M” mengatakan Kita TNI bersama Polri melaksanakan latihan gabungan Rampak Gendang dalam rangka melestarikan budaya daerah, selain itu kita juga telah melaksanakan sinergitas dalam pengamanan Operasi Menumbing 2023 dalam memberi pelayanan dan pengamanan arus mudik lebaran yang barusan kita laksanakan, ” ungkap Dandim Bangka.

Lebih lanjut, kegiatan ini di lakukan secara bersama dengan pihak Polda Babel guna untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI- Polri, untuk mewujudkan kondusifitas di wilayah Kodim 0413/Bangka.

Sebelum mengakhiri keterangannya Komandan Kodim menyampaikan, Pada intinya dalan kegiatan ini merupakan simbol TNI dan Polri masih solid untuk bersama-sama mengamankan kedaulatan NKRI dan menjaganya dari segala macam bentuk gangguan keamanan demi masyarakat yang adil dan makmur, ” pungkas Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias S.H, M.M.

 

Sumber: Pendam II Sriwijaya 

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *