PAN Kota Palembang Percaya Diri Kadernya Banyak yang Tangguh Untuk Maju Palembang 1

Fajar Febriansyah, Ketua DPD PAN Kota Palembang, saat di wawancarai usai Pendaftaran Bacaleg di KPU Kota Palembang, 12 Mei 2023. (foto.Yon)

Barometer99.com, PALEMBANG – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang, Fajar Febriansyah percaya diri kadernya banyak yang tangguh untuk merebut kursi Palembang l pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Hal tersebut terungkap saat diwawancarai wartawan Barometer99.com usai mendaftarkan nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Palembang di KPU, Jum’at (12/05/2023).

“Banyak kader-kader kami yang Tangguh seperti ada Sekretaris, Sekretaris DPW, anggota DPR RI,  akan kita munculkan setelah kursi kita terpenuhi,”kata ketua DPD PAN Kota Palembang Fajar Febriansyah.

Baca juga : BPKAD Palembang Keluarkan Syarat Penyertaan NPWP Untuk Pencairan Insentif RT, Sudirman : Apa Alasannya?

Menurutnya, PAN Kota Palembang sudah siap baik secara fisik maupun teori, perekrutan Saksi saja sudah dimulai dari tahun lalu.

“Kami PAN kota Palembang sudah siap lahir dan batin untuk memenangkan pileg pada pemilu 2024 mendatang, bahkan sejak tahun kemaren kami sudah mempersiapkan saksi,”jelasnya.

Baca juga : Kgs Achmad Faqowini, Bacaleg Muda dari PAN Siap Ramaikan Pesta Demokrasi 2024 Dapil Palembang l

Ia mengungkapkan, bahwa yang menjadi prioritas untuk maju Wali Kota Palembang merupakan kader PAN terlebih dahulu.

“Kita mengutamakan kader dulu, tapi jika tidak ada kader yang akan maju baru kita lihat hasil survey,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *