Kgs Achmad Faqowini, Bacaleg Muda dari PAN Siap Ramaikan Pesta Demokrasi 2024 Dapil Palembang l

Kgs Achmad Faqowini, Bacaleg Muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) Palembang, Dapil I saat di wawancarai, (foto.Yon).

Barometer99.com, PALEMBANG – Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palembang, Jumat (12/05/2023).

Salah satu nama yang cukup populer di Masyarakat Kgs Achmad Faqowini Siap meramaikan pesta demokrasi 2024 Dapil Palembang l meliputi Kecamatan Ilir Barat l, Ilir Barat ll, Kecamatan Bukit Kecil dan Kecamatan Gandus kota Palembang.

Kak Kowi sapaan akrabnya salah satu Bacaleg yang potensial untuk menambah Kursi di DPRD Kota Palembang.

Dari Pantauan wartawan Barometer99.com saat pendaftaran Bacaleg DPD PAN Kota Palembang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Fajar Febriansyah dikawal oleh puluhan massa dan juga drumband yang disambut langsung oleh ketua KPU Kota Palembang Syawaludin.

Walaupun Demikian, Ia mengaku kalau Bacaleg dari Partai berlambang Matahari tersebut sangat potensial semua untuk menyumbang Kursi di DPRD Kota Palembang.

“Alhamdulillah, jika ada anggapan yang mengatakan kami menjadi salah satu Bacaleg PAN yang berpotensi untuk menambah jumlah kursi di DPRD kota Palembang dari Dapil l”, kata Kgs Achmad Faqowini.

Dilanjutkannya, Pada kontestasi politik terutama pada pemilihan umum itu pada hakikatnya berkesempatan menang baik itu dari partai sendiri ataupun partai lainnya.

“Jelas dalam sebuah kontestasi politik seperti Pemilihan Umum (Pemilu) pastinya semua Bacaleg itu berkesempatan menang baik itu dari partai sendiri ataupun partai lainnya”, ujarnya.

Baca juga : BPKAD Palembang Keluarkan Syarat Penyertaan NPWP Untuk Pencairan Insentif RT, Sudirman : Apa Alasannya?

Dalam kesempatan ini melihat Kak Kowi juga menjelaskan dengan bermodalkan keyakinan dan dukungan dari pendukungnya,dirinya yakin mampu menambah kursi dari Dapil l untuk PAN.

” Yang jelas dengan ucapan Bismillah dan dukungan dari pendukung – pendukung kami, Insyaallah kami yakin memenangkan dan menambah jumlah kursi l di DPRD kota Palembang untuk Fraksi PAN”, ungkapnya.

Baca juga : PKS Parpol Pertama Daftarkan Bacaleg di KPU Palembang, Pasang Target 8 Kursi DPRD

Diakhir perbincangannya Kgs Achmad Faqowini mengatakan ungkapan terima kasihnya untuk DPD PAN kota Palembang atas kesempatannya bisa maju pemilihan legislatif melalui PAN.

“Yang jelas selain mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang telah hadir secara langsung mendampingi kami dalam pendaftaran Bacaleg di KPU kota Palembang, tidak lupa kami pun mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk maju dalam Pileg melalui PAN”, tutup Kgs Achmad Faqowini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *