Penyerahan Hadiah Turnament Badminton Raider 200/BN Cup 2023 

Foto bersama para pemenang Turnament Badminton Raider 200/BN, yang diselenggarakan oleh IBS Bersatu Club, dan di Sponsori oleh PT. Samator Indo Gas dan Counterpain, (foto.Yon)

Barometer99.com, PALEMBANG – Penyerahan hadiah badminton turnament rider 200/BN Cup tahun 2023 kepada para pemenang. Bertempat di gedung GOR IBS Club jalan Kajang Bayan Lorong Sikam RT 17/RW 05 kecamatan Gandus Kota Palembang, Sabtu (06/05/2023).

Ketua DPC Humas dan Publikasi Gor IBS Bersatu Anthony Qausyar mengungkapkan bahwa Kegiatan ini diselenggarakan bentuk partisipasi IBS untuk memeriahkan Rider 200/BN sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat di wilayah kecamatan Gandus terdapat gedung olahraga yang bisa digunakan.

“Dalam rangka kita memperkenalkan tempat berolahraga untuk masyarakat yang tinggal disekitar sini, jadi tidak perlu jauh-jauh untuk bermain badminton,”ucapnya.

Menanggapi Hal tersebut Pasi -l Intelijen Rider Kapt Afrida Cahya Satriaji mengucapkan terimakasih dan apresiasi telah turut memeriahkan HUT Rider 200/BN Cup 2023.

“Saya ucapkan terimakasih untuk Teman-teman IBS Club Bersatu, Samator dan juga Counterpain yang sudah bersedia mensuport kegiatan ini. Alhamdulillah berjalan lancar dan sportif,”ujarnya.

Tengah : Anthony Qausyar, Humas IBS Bersatu Club, di dampingi Pasi -1 Intel Raider 200/BN Kapten Inf. Afrida Cahya Satriaji dan HRD PT. Gas Industri Samator Fitriansyah, saat di wawancarai (foto.Yon).

Ditempat yang sama, HRD PT Gas Industri Samator Fitriansyah mengaku bangga sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah berjalan lancar sesuai yang kita harapkan selanjutnya kita akan bertemu di event yang lebih besar lagi,”katanya.

Dalam event kejuaraan Bulutangkis Raider 200/BN Cup 2023 juga diberikan edukasi langsung oleh PT. Taisho Pharmaceutical Indonesia melalui Medical Representatif Iqbal Rinaldi.

Ia memaparkan cara mengatasi Cidera agar tidak salah dalam penanganan sekaligus menangkis mitos -mitos yang beredar selama ini.

“Sebenarnya yang sering dilakukan selama ini ketika Cidera terkadang diberikan alkohol terus disuruh olahraga kecil bahkan di pijat-pijat. Padahal tahapannya pertama harus meredakan peradangan terlebih dahulu, kemudian mengembalikan fungsi secara bertahap, dan melakukan olahraga kembali,”paparnya.

Baca juga : Meriahkan Dirgahayu Raider 200/BN Ke 65, IBS Club Gelar Turnament Badminton

Disini kata dia, Counterpain memiliki tiga macam produk dengan fungsi yang berbeda.

“Pertama warna merah Counterpain Cream fungsinya meredakan Nyeri Otot-Kram Otot, Cedera membutuhkan otot sensasi misalnya & saat olahraga beberapa hari setelah akut keseleo, terkilir.

Kedua Counterpain Cool warna biru Dengan sensasi dingin yang membantu pendinginan sebelum Cedera akut pembengkakan.

Sedangkan ke tiga Counterpain PXMt Untuk meredakan nyeri sendi peradangan seperti osteoarthritis, reumatik & Nyeri punggung bawah,”ulasnya.

Penulis: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *