Peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43

Barometer99– Sekayu, Musi Banyuasin- Peringatan Hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-43 hari ini Jum’at (05/05/2023) dilaksanakan secara terpusat oleh pengurus pusat yayasan Kemala Bhayangkari, dan untuk dikewilayahan mengikutinya secara zoom metting.

Tema peringatan ulang tahun YKB (yayasan Kemala Bhayangkari) ke 43 tahun ini adalah ” Yayasan Kemala Bhayangkari mendukung terlaksananya nilai-nilai ke bhayangkaraan, Dengan semangat merdeka belajar diseluruh satuan pendidikan Kemala Bhayangkari “.

Yayasan Kemala Bhayangkari Muba mengikuti acara ulang tahun diaula presisi polres Muba yang dihadiri langsung oleh Kapolres Muba Akbp. Siswandi Sik. SH. MH selaku pembina cabang Bhayangkari Muba dan ketua cabang Bhayangkari Muba Ny. Febbya Siswandi serta diikuti oleh pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Muba.

Kapolres Muba Akbp.Siswandi. Sik. SH. MH. sangat bersyukur atas capaian kemajuan yang telah diraih oleh YKB Muba, terutama dibidang pendidikan .

Dimana YKB Muba ini memiliki sarana pendidikan untuk anak TK atau sering disebut TK Bhayangkari yang terletak didepan pasar perjuangan Sekayu, Alhamdulillah dari tahun ke tahun mengalami peningkatan jumlah anak didiknya. ujarnya.

Peningkatan antusias masyarakat yang ingin memasukan anaknya untuk sekolah di TK Bhayangkari ini tidak lepas dari upaya dan perjuangan para pengurus yang berupaya meningkatkan kwalitas pendidikan dan juga tersedianya sarana dan prasarana yang lengkap terutama sarana bermain bagi anak yang menarik sehingga menambah daya tarik tersendiri bagi anak yang ingin sekolah di TK Bhayangkari.

Bahkan kalau tidak dibatasi besaran murid TK yang akan diterima, bisa jadi terjadi over load, dimana saat ini jumlah murid di TK Bhayangkari Muba sudah mencapai 83 anak. Tambah Siswandi.

Selesai mengikuti peringatan hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari melalui zoom metting, YKB Muba melanjutkan kegiatan syukuran dengan acara memotong nasi tumpeng.

Pemotongan nasi tumpeng dilakukan Ny. Febbya Siswandi yang kemudian dibagikan kepada guru dan sebagian murid TK Kemala Bhayangkari Muba. (L/R).

Editor: Msa

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *