Kejuaraan Nasional MotorPrix Seri II Regional Sumatera Tahun 2023 Sirkuit Skyland Muba

Barometer99– Sekayu, Musi Banyuasin- Pastikan kegiatan lomba Kejuaraan Nasional Motoprix seri II Regional Sumatera tahun 2023 berjalan aman dan lancar, hari ini Sabtu (06/05/2023) personil gabungan Polres Muba dan Polsek Sekayu lakukan pengamanan.

Kegiatan dilaksanakan di sirkuit skyland Muba, yang mana untuk hari ini kegiatannya adalah Track inspection ( Inspeksi lintasan), Briefing peserta dan babak Qualifikasi yang nantinya dipilih 24 terbaik untuk mengikuti babak final.

Acara hari ini dimulai dari pukul 08.15 wib sampai dengan pukul 17.00 wib, sedangkan untuk babak final dilaksanakan besok hari Minggu (07/05/2023).

Sebagai pengendali dilapangan Akp. Suvenfri SH selaku Kapolsek Sekayu menjelaskan bahwa kegiatan pengaman pada even-even penting seperti perlombaan atau apapun namanya yang kaitannya mengumpulkan orang banyak, sudah menjadi kewajiban kami untuk melakukan upaya pengamanan.

Hal ini dimaksudkan agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan aman, tertib dan lancar, dan yang lebih utama kondusifitas situasi tetap terjaga. ujarnya.

Petugas yang melakukan pengamanan berjumlah 36 orang yang terdiri dari gabungan personil Polsek Sekayu, Anggota Samapta polres Muba dan anggota lalu lintas yang penempatannya sudah diatur sedemikian rupa.

Dan yang lebih menjadi penekanan untuk petugas pengamanan sudah diinstruksikan tidak ada yang membawa senjata api, selain itu laksanakan tugas sesuai SOP dan humanis. tegas Venfri.

Pada pelaksanaan tugas pengamanan dilapangan Kapolsek Sekayu dibantu oleh perwira Polres Muba Ipda KN. Tarigan dan Ipda Surahman.

Selain personil Polres Muba turut melakukan kegiatan pengamanan adalah personil Kodim 0401 Muba, Subdenpom, sat pol PP Pemkab Muba dan Dinas perhubungan. (L/R).

#poldasumsel #humaspoldasumsel #polresmuba #polseksekayu

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *