Karo SDM Polda Sumsel Buka Kegiatan Assessment Center Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Barometer99– PALEMBANG – Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si membuka kegiatan Assessment Center seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) TA 2023.

Kegiatan ini digelar di Ruang CAT Assessment Center Polda Sumsel, Rabu (3/5) sekitar pukul 07.45 WIB yang diikuti oleh tujuh orang peserta dalam kegiatan ini.

Dirinya menuturkan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini melibatkan Kabagbinkar Ro SDM Polda Sumsel, Tim Asesor SSDM Polri, Kasubbagkompeten dan Staf Subbagkompeten dan Asesor Polda Sumsel yang terlibat dalam Sprin.

“Peserta dalam kegiatan ini mendapatkan sosialisasi langsung dari Assessment Center oleh Asesor SSDM Polri, ” ujarnya saat mengkonfirmasi wartawan mengenai kegiatan di Ruang CAT Assessment Center Polda Sumsel, Rabu (3/5) sekitar pukul 07.45 WIB.

“Kami ingin mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Kabupaten OKUT, telah mempercayai dan memilih Assessment Center Polri,” kata Alumni Akpol 96

Sebagai mitra dengan mewujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul menuju indonesia maju, terwujudnya peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya manusia yang unggul, digelarnya kegiatan ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap mempedomani protokol kesehatan yang berlaku dengan memperhatikan penerapan physical distacing sebagai upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19.

Turut hadir pada kegiatan tersebut pejabat utama dari Mabes Polri Asesor utama Bagpenkompeten robinkar ssdm polri Kombes pol Yudianto adhi nugroho, S.i.k. M. tr.a.p., Asesor sdm kepolisian muda tk.i Ssdm polrI Kombes pol Dra. Eka sariana himawati, M.si. serta Ps. Pamin subbagmonev bagpenkompeten robinkar Ssdm polri
Ipda winda puspitosari, S.psi., M.M turut juga hadir, Pejabat utama Polda Sumsel Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo,S.i.k.,M.si., Kabagbinkar ro SDM Polda Sumsel Akbp Ariefaldi Warga Negara, S.H., S.i.k., M.M.,Cphr Kasubbagkompeten Bagbinkar ro SDM Polda Sumsel
beserta staf Subbagkompeten sedangkan pejabat Pemkab OKU Timur
H. Sutikman, S.pd., M.M., Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM
Kabupaten OKU Timur. Kabid Pengembangan Kompetensi Aparatur BKPSDM Kabupaten Oku Timur Chandra saputra, S.H., M.M., Asesor SDM aparatur ahli muda pada Bkpsdm Kabupaten Oku Timur Muthmainnah, S.Kom., Analis SDM aparatur ahli muda pada Bkpsm Kabupaten Oku Timur Dyah ambar rukmi, S.psi., Analisis Kompetensi pada Bkpsdm Kabupaten Oku Timur Iqlimah fitriyani, S.E., Assesor SDM Aparatur pada Bkpsdm Kabupaten OKU Timur Elis triana, S.psi. dan Assesor SDM aparatur pada bkpsdm Kabupaten OKU Timur Albadh muhammad, S.psi.(*)

#poldasumsel #humaspoldasumsel #sdmpoldasumsel

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *