Elit Partai Demokrat Sumsel Datangi PTUN Palembang, Desak MA Tolak PK Kubu Moeldoko

Foto Bersama Pengurus DPD Demokrat Sumsel dan DPC Demokrat Palembang, usai menyerahkan surat Permohonan perlindungan Hukum di Kantor Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Palembang, (foto.Yon).

Barometer99.com – PALEMBANG, Sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mendatangi kantor Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Palembang. Rombongan Elite Demokrat yang dipimpin langsung Ketua DPD Cik Ujang itu mendesak Mahkamah Agung (MA) agar menolak Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan kubu Moeldoko, Selasa (04/04/2023).

Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel mengatakan bahwa hari ini pihaknya menyerahkan surat permohonan perlindungan Hukum dan keadilan kepada ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia.

“Kita hari ini mendatangi PTUN Palembang untuk menyerahkan Surat permohonan ke MA, Katanya.

Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan bahwa DPD Partai Demokrat Sumsel Tegak lurus dengan kepengurusan yang sah sesuai Ad/Art.

Kiri ke Kakan : Kepala Bakomstrada DPD Demokrat Sumsel Pomi Wijaya, Anggota Bpokk Sumsel Arie, Ketua DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang, serta wakil sekretaris 1 Aan Rizalni, (foto.Yon)

“Kami taat kepada kepengurusan yang sah Mas AHY tetap tegak lurus ke Ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),”ucapnya.

Dengan demikian, Kata Cik Ujang meminta Pengadilan di Indonesia untuk menegakkan keadilan seadil-adilnya dan tidak mempermainkan hukum.

Baca juga : AHY Soroti Tajam Penundaan Pemilu : Apa Iya ada Plt Presiden

“Supaya hukum di Indonesia ini jangi dipermainkan, kalau memang ini sudah lengkap, kepengurusan sudah sah, Ad/Art sudah sah pada tahun 2020 sedangkan KLB pada tahun 2021.  Maka Kita berharap supaya hukum ini berjalan seadil-adilnya kami minta perlindungan Hukum,”harapnya.

Sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel yang turut hadir di PTUN Palembang. Antara lain wakil ketua Pak Aman Ramli, Sekretaris Muchendi, Bendahara Holda, kepala Bakomstrada Pomi Wijaya, Redhi kepala Bpokk, Kiki kepala Bappilu, anggota Bpokk Arie, wakil sekretaris Aan Rizalni, dan beberapa pengurus DPD Demokrat Sumsel lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *