Forum Lalu Lintas Sumsel akan Kaji Ulang Titik Penyebab Kemacetan 

Forum Lalu Lintas Provinsi Sumsel saat melakukan peninjauan di jalan jenderal Sudirman depan makan Pahlawan Kesatria Kesetra Siguntang Palembang, (foto.Yon)

Barometer99.com PALEMBANG, Cegah kemacetan yang sering terjadi dibeberapa titik wilayah Kota Palembang selama Bulan Ramadhan. Forum Lalu Lintas melakukan peninjauan dan akan segera mengkaji kembali.

Diperkirakan ada lima titik yang sering terjadi kemacetan selama beberapa bulan terakhir dan juga pada bulan Ramadhan yakni Tempat U-Turn depan makam Pahlawan, U-Turn depan Korem 044/ Garuda Dempo, Pasar Tumpah,Pasar Bedug dan Parkir Kendaraan Angkutan Barang Bom Baru.

Dari pantauan wartawan dilokasi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Ari Narsa, Kepala Balai Transportasi Darat (BPTD) VII Denny Michels Adlan, Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Palembang Agus Supriyanto dan Perwakilan dari Polantas Polda Sumsel.

Terpantau terjadi sedikit kemacetan (Padat Merayap) pada siang hari di jalan jenderal Sudirman tepatnya didepan taman makam Pahlawan dan didepan MTS 1 yang mengarah ke Flyover Polda Sumsel. Terlihat kendaraan sepeda motor dan mobil berjalan pelan.

Baca juga : Gubernur Sumsel Akui Restorasi Sungai Sekanak Lambidaro Mampu Atasi Banjir dan Memperindah Kota Palembang

Untuk dijalan jendral Sudirman depan Korem 044 Garuda Dempo juga terpantau kondisi kendaraan yang cukup padat juga namun tidak macet.

Untuk itu, Forum Lalu Lintas akan mengkaji kembali terkait rambu-rambu lalulintas. “Akan kita kaji ulang dengan pihak BPTD VII,”kata Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel Ari Narsa saat diwawancarai disela-sela kegiatannya.

Penulis: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *