Kapolda Sumsel Menerima Audensi GM Pelindo Regional 2 Palembang

Barometer99– PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK menerima audensi General Manager (GM) PT Pelabuhan Indonasia (Persero) Regional 2 Palembang (PT Pelindo Reg 2 Palembang) Nunu Husnul Khitam diruang Delegasi Lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel KM 4 Palembang Jumat, (24/3/2023) sore.

Dalam Sambutannya GM Pelindo Regional 2 Palembang sebagai pejabat yang baru, Nunu Husnul Khitam , mengucapkan terimakasih atas sambutan Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK beserta staf yang telah menerimanya dengan Familiar untuk beraudensi ujarnya

Banyak hal yang harus dirinya pelajari agar pelabuhan di Palembang ini semakin berkembang dan maju.

“Ini merupakan tantangan bagi saya yang sebelumnya memimpin pelabuhan lautan, kini memimpin pelabuhan sungai, dan mohon dukungan Kapolda Sumsel dan Jajarannya” kata Nunu Husnul Khitam.

Sementara itu Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM usai menerima Audensi menyebutkan , Sumsel merupakan pelabuhan terpanjang di Sumatera yang mempunyai tantangan luar biasa dan kita (Polda Sumsel red) siap bekerja sama dengan pejabat baru dan mensupportnya dalam Pengamanan pelaksanaan tugas yang sudah terjalin baik selama ini dalam meningkatkan pelayanan dan sinergitas khususnya dipelabuhan Boom Baru Palembang baik segi operasional guna meningkatkan produksi lebih baik lagi ungkap Alumni Akpol 91 kepada wartawan ”

Dari pantauan Awak media turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K. Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F. Sutisna, S.I.K., M.Si. Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. Agung Marlianto, S.I.K.M.H Dirpolairud Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Andreas Kusmaedi, M.M.dan
Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi M.M

Sementara itu GM Pelindo Regional 2 Palembang Nunu Husnul Khitam didampingi DGM Komersial Darmawi;
dan Manager Hukum Werry.beserta
SPV Umum Endang.(*)

#poldasumsel #humaspoldasumsel

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *