Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sungai Rotan Polres Muara Enim Gelar Razia

Barometer99– Guna mencegah tejadinya gangguan kamtibmas dalam bulan Ramadhan , Polsek Sungai Rotan Polres Muara Enim Polda Sumsel terus konsisten melaksanakan kegiatan razia kendaraan, Jum’at, (24/03) Malam.

Razia yang dilaksanakan dalam bentuk KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di gelar secara hunting sepanjang jalan Desa Modong sampai ke Desa Sukarami Kec. Sungai Rotan Kab. Muara Enim.

Dalam razia tersebut, sejumlah kendaraan terjaring dengan pelanggaran beragam, seperti tidak membawa SIM, maupun STNK. Bahkan ada juga pengendara sepeda motor yang tidak pakai helm dan memasang TNKB.

Kapolres Muara Enim Akbp Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Iptu Syamsurhato, SH mengatakan, razia yang dilakukan oleh pihaknya itu merupakan bagian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Rotan.

“Ini kita lakukan secara rutin Tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas,” ujar Kapolsek.

Selain itu kegiatan razia KRYD ini juga dilakukan pihaknya guna mengantisipasi adanya kendaraan hasil tindak kejahatan, seperti hasil curanmor.

Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan KRYD ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(*)

#poldasumsel #humaspoldasumse #polresmuaraenim #polseksungairotan

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *