Berita, TNI  

120 Orang Personil Kodim 0309/Solok Terima Vaksinasi Booster Ke 2

Barometer99– Personil Kodim 0309/Solok melaksanakan Vaksinasi Booster ke 2 yang diselenggarakan oleh Tim Vaksinator dari RST Tk IV Solok bertempat di Aula Makodim 0309/Solok, Jumat (17/3/2023).

Kegiatan penyuntikan vaksinasi tahap IV dalam rangka serbuan Vaksinasi Covid-19 Booster ke 2 tersebut diperuntukan untuk seluruh anggota Militer dan PNS Kodim 0309/Solok. Sedangkan, petugas vaksinator dipimpin oleh Paur Ren Progran RST Tk IV Letda Ckm Westi Purnama Linda, Amd.kep., dan dibantu 6 tenaga kesehatan RST Tk IV Solok.

Sebelum divaksinasi, seluruh peserta vaksinasi ini dipastikan terlebih dahulu dalam kondisi yang sehat dan siap untuk divaksinasi booster oleh vaksinator. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut sebanyak 120 orang anggota militer dan PNS beserta keluarganya melaksanakan vaksinasi Booster ke 2.

Dalam keterangannya saat ditemui setelah melaksanakan vaksinasi, Dandim 0309/Solok mengatakan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 Boster ke 2 tersebut merupakan program pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 beserta variannya.

“Vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah untuk melindungi kita dari wabah Covid-19 termasuk varian lainnya. Saya berpesan kepada prajurit dan PNS beserta keluarganya yang telah melaksanakan vaksin untuk tetap jaga kesehatan dan tingkatkan imun tubuh dengan rajin berolahraga,” pungkas Dandim 0309/Solok.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *