Kabid Dokkes Polda Sumsel Pimpin Apel Gabungan Personel Satker

Barometer99– PALEMBANG- Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) Kombes Pol dr Syamsul Bahar M Kes, memimpin Apel pagi gabungan personel satker di halaman Apel Polda Sumsel, senin 13 maret 2023 pagi

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol dr Syamsul mengatakan kepada seluruh personel baik Polri dan PNS Polri agar semangat dalam bekerja, berpikir positif, serta meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Kabiddokkes menyampaikan kepada personel untuk meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat dalam pelaksanaan tugas Polri, sesuai harapan masyarakat dan pimpinan.
“Untuk itu kepada seluruh personel jajaran kita dalam meningkatkan kreatifitas pelaksanaan tugas Polri, untuk dipublikasikan lewat media baik online ataupun medsos dengan tujuan mengedukasi masyarakat secara transparan,” ujarnya.

Hal ini bertujuan pada kegiatan pelayanan Polri kepada masyarakat  guna menekan berita negatif dan mengangkat berita positif.

“dr Syamsul juga mengatakan sèsuai arahan pimpinan tentang pelaksanaan tugas Pengamanan hendaknya ditingkatkan diantaranya mengatasi Kamtibcarlantas,” kejahatan 3 C katanya.
Selain itu juga dalam hal pengamanan hendaknya senantiasa bersinergitas dan berkolaborasi dengan Masyarakat baik lewat Babinkamtibmas dan babinsa agar terus dapat dilaksanakan yang sudah terjalin baik selama ini ujarnya

” dr Samsul juga mengajak personel Polda dan jajaran untuk tetap menjaga kesehatan , terutama menjelang bulan suci ramadhan tingkatkan imunitas,serta mengajak yang belum melaksanakan booster himbaunya”

“Kita juga memberikan edukasi kepada para personel peserta apel pagi gabungan Satker, mengenai kesehatan kepada personel tentang pentingnya pola hidup sehat dengan rutin berolahraga serta mengkonsumsi makan dan minuman yang sehat,” aku dia.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Karo OPS Kombes Pol Kamaruddin Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI serta beberapa PJU Polda Sumsel Pamen Pama PNS Satker Mapolda Sumsel.(*)

#poldasumsel #humaspoldasumsel #biddokkespoldasumsel

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *