Danwingdik 500/Umum Tutup KIBI PAJA A-6 Dan Buka KIBA Prancis A-3

Barometer99– Jakarta – Komandan Wingdik 500/Umum Kolonel Pnb Destianto N. Utomo, S.T selaku inspektur upacara menutup secara resmi pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) Perwira Remaja (PAJA) TNI AU Angkatan ke-6 sekaligus membuka pendidikan Kursus Intensif Bahasa Asing (KIBA) Prancis Angkatan ke-3 di Skadik 505 Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Rabu (22/02/23)

Penutupan pendidikan KIBI PAJA A-6 tersebut ditandai dengan penanggalan tanda siswa dan pemberian ijazah kepada salah satu perwakilan dari 83 orang siswa.

Dalam sambutannya, Danwingdik 500/Umum memberikan ucapan selamat kepada seluruh mantan siswa dan kepada Letda Kes dr. Edwind Rakatama Fahlevie yang telah berhasil meraih predikat sebagai siswa terbaik.

Pada kesempatan tersebut, Danwingdik 500/Umum juga mengucapkan selamat datang dan selamat belajar kepada 15 orang siswa KIBA Prancis.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan, taati dan patuhi dengan sungguh-sungguh semua peraturan yang telah ditetapkan serta jaga nama baik dan martabat kalian sebagai siswa TNI Angkatan Udara.” pesannya.

Danwingdik 500/Umum berharap para siswa KIBA Prancis nantinya dapat berkomunikasi baik berbicara, mendengar, menulis maupun membaca dengan menggunakan bahasa Prancis secara baik dan benar sehingga mampu menguasai ilmu pengetahuan, informasi dan teknologi kedirgantaraan serta menambah wawasan terutama dalam mengantisipasi kedatangan alutsista baru TNI Angkatan Udara.

Selain itu Danwingdik 500/Umum juga mengucapkan terima kasih kepada Danskadik 505 Letkol Sus M. As’at, M. Pd beserta staf dan unsur pendukung lainnya yang telah menyiapkan terlaksananya pendidikan ini. (Darma)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *