Menjalin Silahturahmi, Komandan Pasmar 3 Ikuti Olahraga Bersama Jajaran Kormar

Barometer99– Sorong Papua Barat Daya – Dalam rangka menjaga ikatan silaturahmi serta kebugaran jasmani Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar Sugianto, S.Sos.,mengikuti olahraga bersama seluruh peserta Rapat Komando (Rako) dan Apel Komandan Satuan (AKS) bertempat di Marines Sport Center Kesatrian Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya.Jumat (17/02/2023).

Kegiatan diawali dengan pengecekan kesehatan seluruh peserta dilanjutkan senam pemanasan serta dirangkai dengan olahraga umum seperti pertandingan Futsal, Volly dan Tenis Meja antar Komandan Pasmar, para Asisten Danpasmar serta Komandan Kolak di jajaran Pasmar.

Adapun olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga fisik agar tetap prima, juga menjalin solidaritas dan kekompakan bagi seluruh jajaran Korps Marinir serta untuk menumbuhkan kekeluargaan sehingga hubungan tetap terjaga.

Olahraga bersama yang dipimpin langsung Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto dan didampingi oleh Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.p., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Rudy Sulistiyanton, dan Komandan Pasmar 3 serta seluruh Komandan Satuan yang telah hadir.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *