Komandan Kodim 0732/Sleman Pimpin Corp Raport

Barometer99-Sleman — Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Danny A.P Girsang S.Sos.,M Han memimpin acara Korp Raport Alih Tugas Perwira Kodim 0732/Sleman, yang dilaksanakan di Aula dalam Makodim 0732/Sleman yang berada di Jl.Magelang Km 14,5 Medari Sleman,Senin (13/2/2023)

Dalam amanatnya Komandan Kodim Berpangkat Melati dua tersebut mengatakan, Berkenaan dengan laporan korps ini, Pertama- tama saya pribadi dan selaku Dandim 0732/Sleman beserta seluruh warga dan jajaran Kodim 0732/Sleman mengucapkan terima kasih kepada Mayor Inf Jalu Susilarjo, S.Pd dan Kapten Caj (K) Dewi Mariyati,S.S. atas dedikasi dan kerja keras yang telah didharma-bhaktikan selama berdinas di Kodim 0732/Sleman, yang selanjutnya beralih tugas dan berdinas di satuan baru. Khusus Kapten Caj (K) Dewi Mariyati,S.S, saya minta maaf karena sudah satu bulan melaksanakan tugas di Akademi Militer, karena satu lain hal baru hari ini dapat diadakan pelepasan tugas.

Saya berharap agar secepatnya menyesuaikan dengan lingkungan tugas dan jabatannya yang baru dengan terus belajar meningkatkan pengetahuan di bidang tugasnya, dan selalu berbuat yang terbaik, disiplin, berani, tulus dan ikhlas. Sebagai seorang Perwira, dimanapun bertugas senantiasa mampu menjadi panutan bagi anggota dan lingkungannya. pesan saya, tetap jaga tali silaturahmi dengan almamater Kodim 0732/Sleman dengan harapan semoga Mayor Inf Jalu Susilarjo, S.Pd dan Kapten Caj (K) Dewi Mariyati, S.S. sukses di tempat baru.

Selanjutnya kepada Kapten Arm Abdul Farid saya ucapkan selamat datang dan bergabung di satuan Kodim 0732/Sleman ini, saya percaya, sebagai prajurit berpengalaman dan telah berdinas selama 25 tahun, saya yakin saudara akan segera dapat menyesuaikan dengan jabatan baru sebagai Perwira Seksi Operasi maupun dengan kondisi lingkungan dan satuan Kodim 0732/Sleman, yaitu dengan mempelajari fungsi dan tugas sebagai Pasiops serta koordinasi dengan anggota staf operasi maupun staf lainnya.

Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini, sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada Perwira yang laporan korps, semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam mengabdi kepada bangsa dan negara yang kita cintai bersama.(mg)
Pendim 0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *