Jabat Kapolres Gresik, AKBP Adithya Panji Anom Ziarah Makam Waliyullah

GRESIK – Sebagai Kapolres Gresik yang baru menjabat di kota santri, AKBP Aditya Panji Anom berziarah ke makam Sunan Giri dan Sunan Maulana Malik Ibrahim, Sabtu (11/2/2023). Kondusifitas, kamtibmas menjadi salah satu doa yang dipanjatkan di makam waliyullah.

AKBP Aditya Panji Anom ziarah didampingi istri Ny. Myrna Aditya Kapolres terlihat khusyuk berdoa di makam wali. Menurutnya, ziarah makam sunan ini merupakan bentuk penghormatannya pada leluhur di Gresik.

AKBP Aditya Panji Anom resmi menjabat sebagai Kapolres Gresik berdasarkan Telegram Kapolri Nomor: ST/2776/XII/KEP/2022 tertanggal 23 Desember 2022.

“Hari ini kami berziarah ke Sunan Maulana Malik Ibrahim dan Sunan Giri, saya berdoa selama menjabat Kapolres Gresik membawa berkah dan bisa amanah,” ujar Alumnus Akpol 2002 tersebut.

Selain ziarah makam wali, pihaknya sudah mengagendakan sowan atau silaturahmi ke jajaran Forkopimda Gresik juga Toga maupun Tomas untuk membangun sinergitas dan silaturahim dalam mewujudkan Kota Pudak yang kondusif.

“Saya juga berdoa agar Kabupaten Gresik selalu dalam lindungan Allah dan terciptanya masyarakat yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Abii)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *