Tinjau Stock Minyak Goreng, Ratu Dewa : Alhamdulillah Ketersediaan Cukup Selama Ramadhan

Sekda Ratu Dewa bersama Kapolrestabes Palembang Mohamad Ngajib saat meninjau Stock minyak goreng (foto.Istimewa)

Barometer99- PALEMBANG,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa Bersama Kapolrestabes, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, lakukan peninjauan stock minyak goreng di PT Indokarya Internusa yang berlokasi di Pasar Lemabang Palembang, Selasa 7 Febuari 2023.

Tidak hanya itu saja, ASN tertinggi di pemerintah kota Palembang tersebut juga nampak menyusuri kawasan Pasar Lemabang sekaligus menjumpai langsung para produsen minyak goreng.

“Alhamdulillah ketersediaan cukup selama Ramadhan. Tadi sudah kita lakukan pengecekan ketersediaan minyak datang kepasar hingga ke produsennya,” kata Ratu Dewa.

Selain ketersediaan stock, Ratu Dewa juga menyampaikan, bahwa mengupayakan kesetabilan harga minyak goreng melalui koordinasi bersama instansi terkait, khususnya menjelang bulan Ramadhan.

Baca juga :  https://barometer99.com/2023/02/06/penghapusan-kelas-1-3-bpjs-kesehatan-untuk-di-sumsel-belum/

“Dikhawatirkan harganya bakalan melonjak ketika menjelang bulan Ramadan. Harganya diupayakan tetap stabil selama bulan Ramadan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib menambahkan, bahwa meninjauan yang dilakukan tersebut juga merupakan upaya dalam menghindari adanya penimbunan minyak goreng di kota Palembang.

“Peninjauan minyak goreng ini akan terus kita lakukan secara rutin,” ucapnya. (*)

Editor: Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *