Sambut Kunjungan Wamendagri, Dandim 1702/JWY Siap Dukung Pembangunan Provinsi Papua Pegunungan

Barometer99– Wamena – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip,S.H.,M.H beserta Perwira Staf sambut kunjungan kerja Wakil Menteri Dalam Negeri RI John Wempi Wetipo.S.H.,M.H. ke wilayah Provinsi Papua Pegunungan, pada Minggu (05/02/2023).

Kunjungan kerja wakil menteri dalam negeri RI John Wempi Wetipo.S.H.,M.H. dalam rangka koordinasi penyiapan lahan lokasi pusat pemerintahan Provinsi Papua Pegunungan.

Melalui kunjungan ini Wamendagri John Wempi Wetipo.S.H.,M.H mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Dandim 1702/JWY beserta seluruh pihak.

Menyambut kedatangan Wamendagri Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip,S.H.,M.H memberikan ucapan selamat datang di Papua Pegunungan. Dandim berharap jalinan silaturahmi ini akan terus solid dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

“Kodim 1702/JWY siap bersinergi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dalam rangka rapat koordinasi penyiapan lahan lokasi pusat pemerintahan Provinsi Papua Pegunungan,”ujar Dandim.

Kunjungan ini sekaligus untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas serta koordinasi antara instansi di jajaran Forum Komunikasi Daerah (forkopimda) Papua Pegunungan dalam mendukung pelaksanaan tugas.

Penjemputan Wamendagri John Wempi Wetipo.S.H.,M.H. ini juga dihadiri oleh Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo.S.H.,M.H., Pj sekda Papua Pegunungan Dr. Sumule Tumbo.S.E.,MM.,Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S Napitupulu.S.H.,S.IK.MH., beserta jajaran forkopimda Kabupaten Jayawijaya.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *