Jaga Sinergitas, TNI/POLRI di Kab Mappi Gelar Apel Gabungan 

Barometer99– Dalam rangka menjaga sinergitas TNI dan Polri, personel Babinsa Koramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke bersama Bhabinkamtibmas Polres Mappi melaksanakan apel gabungan bertempat di Halaman Makoramil 1707-07/Kepi Jln. Kalimantan Distrik Obaa Kabupaten Mappi. Senin (6/2/2023).

Dalam pelaksanaannya apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mappi Kompol Y.S. Kadang dengan didampingi oleh Danramil 1707-07/Kepi Kapten Inf Nelson Amirullah.

Dalam keterangannya Danramil 1707-07/Kepi Kapten Inf Nelson Amirullah mengatakan bahwa kegiatan apel gabungan TNI dan Polri yang berlangsung di Makoramil 1707-07/Kepi dalam rangka menjaga serta meningkatkan sinergitas TNI/Polri khususnya di wilayah Kabupaten Mappi.

“Selain dapat meningkatkan sinergitas TNI dan Polri, kegiatan apel gabungan juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas tugas dimanapun para Babinsa dan Bhabinkamtibmas bertugas sesuai dengan wilayah tugas dan tanggung jawab masing-masing”. ungkap Kapten Inf Nelson Amirullah.

Hal tersebut sesuai apa yang disampaikan oleh Kapolres Mappi Kompol Y.S. Kadang saat memberikan pengarahan pada apel gabungan TNI/Polri di Makoramil 1707-07/Kepi diantaranya meningkatkan kualitas tugas, meningkatkan sinergitas TNI/Polri dan menjalin silaturahmi yang baik antara TNI dan Polri di Kabupaten Mappi.

Kegiatan apel gabungan tersebut turut dihadiri para Kabag Polres Mappi dan dalam pelaksanaannya selesai pada pukul 08.30 Wit dalam keadaan khidmat dan lancar.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *