Tingkatkan Kualitas Kesehatan! Dalam Rangka HUT ke 62 Kostrad Satgas Yonif Raider 321/GT Berikan Pengobatan Gratis Distrik Mbua

Barometer99– Nduga – Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Kotis Mbua melaksanakan pelayanan kesehatan secara gratis dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (04/02/23).

“Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Satgas terhadap kesehatan masyarakat di wilayah Papua Pegunungan akibat terkendala oleh tenaga kesehatan, Kami Satgas memberikan pengobatan secara gratis guna mewujudkan Papua yang sehat dan bebas dari penyakit yang membahayakan masyarakat di Papua ini,” tutur Dansatgas.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai kontrol kami terhadap kesehatan masyarakat. Kami (personel Satgas) mengetahui tentang keterbatasan tenaga kesehatan dan juga obat-obatan sehingga program pengobatan secara gratis ini merupakan solusi terbaik yang bisa kami lakukan disini,” tambahnya.

Sementara itu, Bapak Deniur (48) salah satu warga yang diobati menyampaikan rasa terimakasih atas kegiatan pengobatan keliling yang dilaksanakan oleh Personel Pos Kotis Mbua.

“Puji Tuhan, terimakasih Bapak TNI sudah mengobati kita. Semoga Tuhan berikan kesehatan kepada kita semua,” pungkas Martinus.

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 321/GT Letda Chk Arya Yudhistira, S.H.

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *