Pererat Silaturahmi, Persit Dan Bhayangkari Yahukimo Olahraga Bersama

Barometer99– Dekai – Persit KCK Cabang Kodim 1715/Yahukimo bersama Bhayangkari Polres Yahukimo menggelar olahraga bersama untuk mempererat silaturahmi antara keduanya, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Yahukimo, Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, pada Sabtu (04/02).

Ketua Persit KCK cabang XIV Kodim 1715/Yahukimo Ny. Patricia Tethool saat ditemui menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara dua instansi yang berada di Kab. Yahukimo.

“Jadi sinergi TNI-Polri tidak hanya pada bapaknya saja, akan tetapi juga melibatkan seluruh komponen yang ada termasuk Persit dan Bhayangkari. Sinergi inilah yang ingin terus kami jalin, sebab kami sebagai kaum perempuan juga memiliki peran serta dalam membangun bangsa ini khususnya untuk Tanah Papua,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, melalui kegiatan ini juga diharapkan para Persit dan Bhayangkari dapat saling mengenal satu sama lain.

“Ini juga penting, dalam kehidupan bersosial kita harus saling mengenal dan lebih akrab sehingga apapun kendala yang kita hadapi dilapangan, khususnya dalam membantu para suami dalam menjalankan tugasnya kita dapat meminta bantuan dengan rekan-rekan dari Bhayangkari,” tutur Ny. Patricia.

Tak lupa, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang telah menerima dan menyambut serta menjamu keluarga besar Persit Kodim 1715/Yahukimo.

Terlihat dengan adanya acara ramah tamah setelah kegiatan membuat suasana menjadi semakin akrab. Kegiatan sendiri dimulai pukul 7.30 WIT dengan melaksanakan senam Zumba dan olahraga bola volly.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *