Kajati Kalbar Resmi Tutup Turnament Futsal Kajati Cup 2023

Barometer99– Pontianak Kalbar- Dr. Masyhudi, SH, MH, yang menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, pada minggu malam (29/01/23), secara resmi menutup Turnamen Futsal Kajati Cup di GOR Pangsuma Pontianak. Turnamen Futsal Kajati Cup.

Sebelum menutup secara resmi turnamen Futsal Kajati Cup 2023, dalam sambutannya Dr. Masyhudi, menugucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada panitia penyelenggara atas kinerjanya yang telah berhasil, menggelar turnamen ini secara baik dan sukses serta ucapan terima kasih juga disampaikan kepada aparat keamanan TNI/Polri yang telah menjaga keamanan sehingga turnamen ini berjalan dengan lancar dan aman, sesuai dengan harapan kita bersama untuk menjungjung tinggi nilai sportifitas dengan bermain secara sportif dan kompetitif.

Diakhir sambutannya Dr. Masyhudi, menyampaikan semoga kegiatan ini tetap terus berjalan di tahun-tahun berikutnya, agar nantinya para pemain Futsal Kalbar dapat dikenal dengan mengukir prestasi untuk membawa harum nama Kalimantan Barat dikancah nasional.

Acara di tutup dengan pertandingan antara Klub Futsal Bank Kalbar melawan Klub Futsal Angkasa Pura II, untuk memperebutkan juara pertama.

Pertandingan dimenangkan Klub Futsal Bank Kalbar dengan skor 6 : 1.
Setelah pertandingan dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan tropy, dengan katagory :
1. Kategori SD
Juara 1 SDIT Al Mumtaz
Juara 2 SD Muhammadiyah II
Juara 3 SD Bawamai
Juara 4 SD Mujahiddin

2. Kategori SMA/SMK
Juara 1 SMAN 9 Pontianak
Juara 2 SMA Indonesia Muda
Juara 3 SMAN 6 Pontianak
Juara 4 SMKN 1 Pontianak

3. Kategori Instansi BUMN / BUMD
Juara 1 Bank Kalbar
Juara 2 Angkasa Pura II
Juara 3 PLN Kalbar
Juara 4 Bank Mandiri.

Sumber:Kajati Kalbar

JN/98

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *