Berikan Rasa Aman Terhadap Kendaraan Dan Jema’ah Muslim Saat Beribadah, Personil Air Besar Laksanakan Pengamanan

Barometer99– Polres Landak – Air Besar, Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak Melaksanakan beribadah sholat jumat personil piket polsek air besar Aipda Dwi oktariza bersama rekan kerjanya Aipda Adri melaksanakan pengamanan shalat jumat yang dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin Serimbu, Jum’at (27/1/2023).

“Pengamanan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at,”ucap Aipda Adri

Bapak Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ibadah shalat jum’at ini rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah,”ujar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda.

Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat Jum’at,”tutup Kapolsek Air Besar.

xixoctha

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *