Berita, TNI  

Babinsa Pos Ramil Jagebob Membantu Masyarakat Melintasi Jalan Rusak

Barometer99– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Gurinda Jaya Pos Ramil Jagebob Koramil 1707-05/Merauke jajaran Kodim 1707/Merauke Koptu Imam Efendi membantu masyarakat melintasi jalan yang rusak di Jalan Poros Trans Papua wilayah Kampung Gurinda Jaya. Kamis (26/1/2023).

Babinsa Koptu Imam Efendi menyampaikan bahwa belakangan ini di wilayah Distrik Jagebob curah hujan terus meningkat sehingga menyebabkan beberapa titik jalan poros Trans Papua wilayah Kampung Gurinda Jaya menuju Kampung Jagebob Raya mengalami rusak parah dan menyebabkan banyaknya kendaraan roda empat yang tertanam.

“Meningkatnya curah hujan di wilayah Distrik Jagebob belakangan ini menyebabkan rusaknya jalan dibeberapa titik di wilayah Kampung Gurinda Jaya yang menyebabkan banyak kendaraan roda empat tertanam dan terhambatnya transportasi”. ungkap Koptu Imam Efendi.

“Melihat keadaan tersebut saya selaku Babinsa Kampung Gurinda Jaya memantau secara langsung dan membantu beberapa kendaraan yang tertanam dengan kemampuan yang ada termasuk membantu masyarakat pengendara roda dua yang membawa barang-barang dagangan maupun yang lainnya”. jelasnya.

Babinsa Koptu Imam Efendi menambahkan, selain membantu kendaraan yang tertanam dan masyarakat pengendara roda dua yang membawa barang-barang dagangan dikesempatan kali itu saya juga membantu anak-anak melintasi jalan yang rusak karena dikhawatirkan kalau anak-anak tetap diatas kendaraan akan mengalami jatuh.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *