Berita, TNI  

Kepedulian TNI AL Kepada Generasi Muda, Puspomal Melaksanakan Sosialisasi Narkoba

Barometer99– Berita TNI-AL, Rabu, 25 Januari 2023. Kemajuan teknologi sangat berdampak pada kehidupan masyarakat terutama generasi muda atau yang sering di sebut Generasi Milenial, selain berdampak dalam hal positif juga membawa efek negatif, salah satunya adalah semakin meluas nya jaringan peredaran barang haram Narkoba untuk itu Sebagai wujud kepedulian TNI AL dan mencegah penyalahgunaan Narkoba terhadap Generasi penerus bangsa, Puspomal melaksanakan Sosialisasi tentang bahayanya penyalahgunaan Narkoba bertempat di Gedung RB Soepardan, Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba tersebut, dalam rangka menyambut HUT ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut Tahun 2023 dan diikuti oleh peserta sebanyak 1050 siswa/siswi SD, SMP dan SMA/SMK dan juga dilaksanakan secara Online pada masing masing sekolah di wilayah Jakarta Utara, dimana bertindak sebagai moderator pada Sosiali Narkoba yaitu dr. Aisyah Dahlan.

Dalam kesempatan tersebut Danpuspomal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H menyampaikan agar para Siswa/Siswi dapat memanfaatkan dan mengimplementasikan segala arahan dan bimbingan yang disampaikan oleh Narasumber, agar dapat memahami dampak buruk yang akan terjadi apabila mengkonsumsi Narkoba.

Dengan adanya penyuluhan ini diharapkan dapat membantu upaya pemerintah dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan Narkoba serta para Generasi Muda dapat menghindari penyalahgunaan barang haram tersebut.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *