Kodim 1707/Merauke Gelar Tradisi Penerimaan Personel Baru

Barometer99– Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. menggelar tradisi penerimaan personel baru masuk satuan Kodim 1707/Merauke bertempat di Halaman Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan. Rabu (25/1/2023).

Dalam awal sambutannya Dandim 1707/Merauke mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena sampai dengan saat ini kita semua masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga bisa melaksanakan acara tradisi masuk satuan Kodim 1707/Merauke dalam keadaan tertib dan lancar.

“Acara tradisi masuk satuan seperti ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat ikatan silaturahmi, membangun kebersamaan antar sesama prajurit dan sebagai upaya untuk meningkatkan rasa cinta prajurit terhadap satuan Kodim 1707/Merauke”. ungkap Letkol Inf Bayu Kriswandito.

“Saya selaku Komandan Kodim 1707/Merauke dan seluruh warga Kodim 1707/Merauke mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 1707/Merauke, laksanakan tugas dengan baik dan jalin komunikasi serta, berbuat benar dan solid sebagai cermin anggota Kodim 1707/Merauke”. pintanya.

Diakhir sambutannya Dandim 1707/Merauke berpesan kepada personel baru untuk segera memedomani tugas dan tanggung jawab masing-masing. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati bimbingan dan petunjuk-nya kepada kita semua dalam rangka melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama serta dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman dimanapun kita berada dan bertugas.

Personel yang baru masuk satuan Kodim 1707/Merauke sebanyak 11 orang diantaranya Mayor Inf Laharuni yang menjabat sebagai Danramil 1707-05/Merauke. Sebelum masuk satuan para personel baru tersebut melaksanakan jalan kaki dengan jarak sekitar 6 Km dengan finish di Makodim 1707/Merauke.

Kegiatan tradisi masuk satuan tersebut turut dihadiri para Perwira Staf Kodim 1707/Merauke, Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke Ny. Nita Bayu Kriswandito beserta para pengurus, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 1707/Merauke.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *