Hijrah Itu Lebih Baik , Pesan Moral Seorang Kapolres Pada Apel Personil Polres Muara Enim

Barometer99– Muara Enim- Bertempat di lapangan apel mapolres muara enim, Kapolres muara enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH pimpin jalannya apel pagi yang di ikuti seluruh personil polres muara enim (Selasa, 24/01/ 2022)

Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh anggota Polres Muara Enim Polda Sumsel karena apel pagi merupakan pengecekan kesiapan personil dalam melaksanakan kegiatan dan media pimpinan menyampaikan arahan dan perintah kepada personilnya.

Dalam apel pagi tersebut, Kapolres Muara Enim menyampaikan meskipun membutuhkan proses tetapi hijrah adalah lebih baik.

” Saya mengajak seluruh personil untuk berhijrah itu lebih baik dengan meninggalkan semua perbuatan buruk diganti dengan perbuatan baik dan taat, Hijrah terkadang membutuhkan proses yang panjang hingga mampu mengetuk hati dan jiwa seseorang kembali pada perintah agama.

Lebih jauh beliau menyampaikan , martabak hidup lebih menuju perbaikan dengan meninggalkan perbuatan yang merugi dan dosa menuju kearah lebih baik.

” Meninggalkan segala hal yang buruk menuju keadaan yang lebih baik. untuk mempunyai masa depan yang lebih bermartabat dan seseorang akan dianggap rugi dan gagal apabila kondisi hari ini lebih buruk dari hari kemarin dan berubahlah karena Allah Swt. Janganlah kita menganiaya diri sendiri dengan selalu mengerjakan perbuatan yang merugi dan perbuatan dosa,” Ungkap Mantan Spripim Polda Sumsel.

Kapolres Muara Enim juga mengajak para personilnya agar senantiasa menunaikan shalat 5 waktu karena waktu tidak pernah bisa kembali. oleh sebab itu, jangan menyia-nyiakan waktu.

Sebagaimana diketahui, polisi sebagai aparat penegak hukum dan pengayom masyarakat menjadi suri teladan dalam masyarakat, sehingga segala tindakan dan perilakunya tidak ada yang menyimpang, baik aturan hukum dan aturan agama.

” Kuncinya disiplin bekerja dan beriman. Laksanakan tugas sesuai aturan, ikuti perintah agama ,” Pungkas AKBP Andi Supriadi.(*)

#poldasumsel #humaspoldasumsel #polresmuaraenim

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *