Primkop Kartika B-10 Medari Gelar Rapat Anggota Tahunan Ke 54

Barometer99-Sleman — Komando Distrik Militer 0732/Sleman menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 54 Primkop Kartika B -10 Medari Tutup buku tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Luar Makodim 0732/Sleman Jl.Magelang Km 14,5 Medari Sleman,Selasa (24/1/2023).

RAT tersebut bertemakan “Kita Mantapkan Penataan Koperasi Yang Sehat Usaha, Organisasi Dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi Mandiri, Maju Dan Profesional”.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0732/Sleman mengatakan, Puji Syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita masih diberi kesehatan untuk berkumpul di sini dalam rangka mengikuti acara Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku 2022 Primkop Kartika B-10 Medari Kodim 0732/Sleman dalam keadaan sehat wal’afiat.”tuturnya.

Saya Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Arm Danny A.P Girsang S.Sos.,M.Han selaku Komandan beserta Keluarga Besar Kodim 0732/Sleman mengucapkan selamat datang kepada Kapuskop Kodam IV/Diponegoro diwakili Staf Ahli Pangdam IV/Diponegoro Bidang Operasi Militer Perang Kolonel Inf Ir. Joko Tri H, M.M.di Kodim 0732/Sleman, arahan dan bimbingan yang sangat kami harapkan untuk mendukung kemajuan Koperasi Kodim 0732/Sleman sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Koperasi Kodim 0732/Sleman. Kepada para seluruh anggota agar menyimak segala yang disampaikan pada saat RAT saat ini, saran masukan dipersilahkan selama untuk meningkatkan kemajuan Koperasi Kodim 0732/Sleman”.Ucap Dandim.

Rapat Anggota tahunan merupakan kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan perkoperasian yang diselenggarakan rutin tiap tahun namun demikian hendaknya forum ini jangan dipandang sebagai sesuatu hal yang rutinitas dan sekedar memenuhi ketentuan dalam perundang-undangan perkoperasian, melainkan kegiatan yang sangat penting ini merupakan wahana bagi Anggota untuk memberikan saran dan masukan bagi pengurus demi kemajuan Koperasi kedepan,”Pungkas Dandim.(mg)
Pendim 0732/Sleman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *