Meriahkan HBI ke 73, Kanim Palembang Gelar Gowes dan Laksan Simpatik

Tengah : Mohammad Ridwan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, di dampingi Kepala Seksi TIKKIM Kantor Imigrasi Palembang, Narsepta Hendy, saat memberikan Hadiah Sepeda kepada Salah satu Pemenang Undian Gowes, (foto.Yon).

Barometer99- PALEMBANG,- Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-73 Kantor Imigrasi Kelas l TPI Palembang menggelar gowes bersama dan juga memberikan layanan Keimigrasian Akhir Pekan (Laksan) Simpatik, Sabtu (21/01/2023).

“Sesuai arahan dari dirjen Keimigrasian untuk memeriahkan HBI ke-73 jadi hari ini keta menggelar gowes bersama,”kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas l TPI Palembang Mohammad Ridwan, saat diwawancarai disela-sela kegiatan tersebut.

Gowes bersama tersebut, kata Kakanim mengundang UPT lainnya dan juga Kantor wilayah kementerian Hukum dan HAM Sumsel serta mitra Kantor Imigrasi Kelas l TPI Palembang.

“Sepesial nya di gowes ini kita mengundang para UPT di kota Palembang ada 7 UPT dan Kantor wilayah kementerian hukum ham Sumatera Selatan serta seponsor kita seperti BSI, BRI, BNI dan BSB,”ucapnya.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, memberikan layanan kepada Pemohon Paspor di Akhir Pekan, (foto.Yon)

Ia berharap dengan dilakukan kegiatan gowes bersama ini selain mendapatkan sehat juga lebih akrab dengan semua pegawai.

“kita harapkan semua pegawai Imigrasi sehat semua kita guyup semuanya jadi tidak ada sekat-sekatnya seperti itu,”ucap Kakanim.

Selain Gowes, Lanjut dia Kantor Imigrasi Kelas l TPI Palembang juga memberikan pelayanan pada akhir Pekan yang diberi nama Laksan (Layanan Keimigrasian Akhir Pekan) pada hari Sabtu dan Minggu.

“Nah pelayanan kita ada yang namanya Layanan Keimigrasian Akhir pekan (Laksan) imigrasi Palembang ini paspor Simpatik memberikan pelayanan kepada warga Sumsel khususnya kota Palembang Sabtu Minggu kita Idak libur,”sambungnya.

Ia juga memaparkan, pelayanan Laksan Paspor Simpatik dibuka setiap hari khusus Sabtu dan Minggu sampai pukul 12:00 wib jika animo masyarakat tinggi maka pelayanan Laksan akan diteruskan.

“Untuk hari ini saja ada sekitar 70 orang, jadi jika animonya tinggi kita layani seperti ini akan kita teruskan,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *