Strong Point Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar

Barometer99– Pontianak Kalbar- Strong Point Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Bantu Kurangi Angka Pelanggaran Lalu Lintas, (07/01/2023).

Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan strong point diwilayah Kota Singkawang guna mengantisipasi kemacetan dan membantu masyarakat pengguna jalan menyebrang.

Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan Polri kepada masyarakat sekaligus salah satu langkah deteksi dini yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk membantu Polda Kalbar dalam hal mengurangi angka pelanggaran lalu lintas, khususnya diwilayah hukum Polres Singkawang.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas oleh personel Brimob ini merupakan bentuk pelayanan prima dari Satuan Brimob kepada masyarakat, selain demi menciptakan keamanan dan kelancaran masyarakat kehadiran para personel Brimob dilapangan ini bentuk deteksi dini guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan lalu lintas yang lancar dan aman,” tambah Dansatbrimob Kombes Pol. M. Guntur, S.IK., M.H.

Sumber:Brimob Polda Kalbar
JN/98

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *