Kaporles Muara Enim AKBP Andi Supriadi Berikan Bansos Untuk Warga Desa Penyanding

Barometer99-Muara Enim- Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi SH SIK MH bagikan Bansos kepada warga desa Penyandingan, kecamatan Tanjung Agung kabupaten Muara Enim, pada Rabu, (28/12/22).

Pembagian bantuan kepada warga Penyanding berupa beras dari orang nomor satu di Mapolres Muara Enim ini dalam rangka kegiatan bakti sosial Polres Muara Enim Polda Sumsel.

Dalam sambutannya, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi menyampaikan, bahwa pemberian bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Muara Enim kepada masyarakat, dan kegiatan ini juga menunjukan bahwa Polri merupakan bagian dari masyarakat.

“Pembagian bansos berupa beras atau sembako ini, jangan dilihat nilainya, tapi ini semua merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Sedikit dari kami, semoga bisa meringankan beban,” ucap Kapolres.

Tidak hanya pemberian Bansos, lanjut Andi, dirinya juga mengajak berdialog kepada masyarakat tentang keluhan maupun permasalahan yang dihadapi dalam sehari-hari.

“Dengan berkomunikasi langsung kita jadi tahu permasalahan riil yang dihadapi dilapangan sehingga dapat dilakukan langkah yang tepat guna mengantisipasinya,” imbuhnya.

Tampak antusias dan apresiasi warga disampaikan usai mendapat bantuan tersebut. Warga pun mendoakan kepada seluruh keluarga besar Polres Muara Enim dan umumnya kepada Kepolisian Republik Indonesia, agar tetap menjadi garda terdepan dalam melindungi serta mengayomi masyarakat.

Warga yang mendapat bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, serta mendoakan kepada seluruh keluarga besar Polres Muara Enim dan umumnya kepada Kepolisian Republik Indonesia semoga tetap menjadi garda terdepan dalam melindungi serta mengayomi masyarakat. (*)

#poldasumsel

#humaspoldasumsel

Editor: Rfy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *