SMA N 4 Palembang Gelar Acara Hari Ulang Tahun Paskibra ke-32 Tahun

Barometer99– Palembang- Ekstrakurikuler Paskibra di SMA N 4 Plus Palembang melaksanakan acara memperingati hari Ulang Tahun Paskibra Ke-32, kegiatan ini dilaksanakan di Rumah salah satu anggota paskibra Angelica Cleovatra di Plaju Jalan Sentosa Lorong Serasan II, Sabtu (17/12/22), sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) menjadi ekstrakurikuler yang digemari sebagian siswa SMA, hampir tiap sekolah punya ekstrakurikuler/ ekskul Paskibraka.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Paskibra di SMA N 4 Palembang setiap tahunnya, dimana tepat hari jadi berdiri paskibra di SMA N 4 sendiri pada tanggal 26 November.

Turut hadir dalam kegiatan ini, alumni paskibra angkatan Ke-30 , alumni paskibra angkatan ke-31, dan kakak-kakak alumni paskibra di SMA N 4 Palembang lainnya, serta adik-adik anggota baru angkatan ke-32, kurang lebih yang mengikuti kegiatan ini sekitar 120 orang.

Adapun susunan kegiatan ini yaitu foto bersama, pemotongan kue, penerbangan balon, kegiatan hiburan dari angkatan 32, dan sharing yang dilakukan seluruh alumni dan anggota baru paskibra.

Dalam sambutannya Yosan sebagai perwakilan alumni menyampaikan, semoga dengan acara ini organisasi paskibra semakin maju baik tingkat akademik dan non akademik.

“Harapan saya semoga adek-adek paskibra menjadi lebih baik lagi, jangan sampai disini saja semoga paskibra di SMA N 4 Palembang ekskul nya tetap terus berjalan” tambahnya.

Adapun Arya Satrio Wicaksono sebagai ketua Umum Paskibra Angkatan 31 mengatakan, dalam kegiatan ini kita sudah menyiapkan konsep acaranya, dekorasi, dan kegiatan hiburan, saya harap semoga adik-adik baru semakin disiplin dan bisa memajukan terus eskul paskibra di SMA N 4 Palembang ini.

Selanjutnya Paklur angkatan 32 Muhammad Ridho “kegiatan ini kita siapkan kurang lebih selama 2 minggu dan dibantu juga sama kakak-kakak senior, saya harap dengan berlangsung acara ini semoga berjalan lancar dan semakin sukses kedepannya.”

Tujuan kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silahturahmi antara alumni dan anggota-anggota paskibra baru agar tetap terus terjalin hubungannya, dan semoga ekskul paskibra di SMA N 4 palembang semakin maju.

Diakhir acara seluruh anggota foto bersama, dan mengatakan bersama- sama “Paskibra SMA Negeri 4 Palembang, We Are The Next Leader.”

Selama kegiatan berlangsung berjalan tertip dan aman.

(Yuli)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *