Peduli dan Komitmen Kepada Penyandang Disabilitas, AKBP Mochamad Nur Azis Terima Penghargaan dari Bupati Gresik

 

GRESIK – Kapolres Gresik AKBP Nur Azis yang diwakili Kabag SDM Kompol Nur Amin menerima penghargaan dari Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani atas dedikasinya selama ini kepada para penyandang disabilitas yang mendapat pekerjaaan untuk membantu di Mapolres Gresik.

Ada sekitar 20 instansi lain yang juga memberikan perhatian kepada penyandang disabilitas. Polres Gresik menjadi yang terbanyak.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis atas komitmennya mewadahi kalangan disabilitas agar mendapat pekerjaan. Penghargaan diserahkan saat peresmian Unit Layanan Disabilitas (ULD) Kabupaten Gresik.

Selama ini, sebanyak 12 penyandang disabilitas dipekerjakan untuk membantu di Mapolres Gresik.

“Terkait dengan para penyandang disabilitas, kami Polres Gresik memfasilitasi penyandang disabilitas untuk membantu korps Bhayangkara melayani masyarakat sebagai cleaning service di semua sentra pelayanan,” ucap AKBP Nur Azis, Minggu (11/12/2022).

Akpol Lulusan 2002 menyebut kinerja mereka selama ini luar biasa. Tidak kalah disiplin dalam bekerja menjaga kebersihan Mapolres Gresik. Mulai dari penjagaan, SPKT, gedung utama, Tahti dan Masjid Al Azis juga taman Mapolres Gresik.

“Mereka yang dipekerjakan di Mapolres Gresik ada yang tunarungu dan tunawicara. Kehadiran mereka tentu sangat membantu kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Utamanya dari segi kebersihan dan kenyamanan,” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *