Pomi Wijaya : AHY Adalah Sosok Muda Paling Rasional Dampingi Anis di Pilpres 2024

H. Pomi Wijaya, ST, S.Sos., MM, Kepala Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstra-DA) DPD Partai Demokrat Sumsel. (Foto.Istimewa)

Barometer99- PALEMBANG,- Kepala Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstra-DA) DPD Partai Demokrat Sumsel H. Pomi Wijaya, ST, S.Sos., MM,. menyebut sosok Ketua Umun Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai figur yang didambakan para generasi muda di wilayahnya.

Menurutnya saat ini Tokoh Pemuda yang berbakat dan sangat cocok untuk di jadikan Inspirasi bagi Pemuda di Indonesia. Dia Adalah Ketua Umum dari Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

“Saat ini yang paling cocok sosok Muda yang Menginspirasi adalah AHY,”katanya saat dibincangi oleh Wartawan Barometer99.com, Jum’at (28/10/2022).

Selain itu kata Pomi, AHY juga Sosok Muda Paling Rasional Dampingi Anis di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Hasil berbagai survei untuk periode Oktober 2022 menunjukkan nama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY masuk ke dalam lima besar sosok cawapres yang paling diminati masyarakat pada gelaran Pilpres 2024 mendatang.

“Dia juga paling cocok sebagai Pendamping Anis saat Pilpres 2024 nanti,”ungkapnya.

Kalau dikaitkan dengan Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober, tentunya AHY lah yang paling cocok sebagai Representasi, Motivasi, Inspiratif bagi pemuda di zaman digital saat ini dan bagi Partai Demokrat kaum muda memiliki histori dan peran yang telah teruji dan terbukti.

“Demokrat mencetak Sejarah di era Demokrasi, Presiden pertama di Indonesia yang dipilih langsung oleh Rakyat Indonesia,”ulas Pomi yang juga anggota DPRD kota Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *