Lepas Kemudi, Hino Lohan Nyungsep Ke Siring Jalan

Barometer99– Muara Enim- Akibat lepas kemudi , Truck Hino lohan berjenis HD 500 Hino Lohan berwarna hijau dengan nomor polisi BG 8474 JE , Nyungsep ke siring jalan desa pagar dewa kecamatan Lubai ulu kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Kamis (13/10/2022).

Dituturkan Piyan (41) warga Palembang yang merupakan pengemudi Truck Hino lohan ketika dibincangi di tempat kejadian , Menyebutkan Truck Hino lohan yang dikemudikannya berangkat dari gudang muat di Palembang dengan bermuatan minuman Ale Ale dengan perkiraan bobot tonase 25 ton menuju kita Baturaja.

Diketahui , kejadian Laka yang dialaminya berawal dari dugaan lepas steering kemudi depan sehingga laju kendaraan yang dikemudikan lepas kendali dan akhirnya Nyungsep di bahu jalan.

” Kejadian sekitar bermula pada hujan semalam sekira jam 12 .00 wib dan jalan dalam keadaan licin dan pada saat itu tanpa diduga-duga steering roda depan dan kemungkinan ada baut atau roda yang lepas dan akhirnya truck yang saya bawa nyungsep ke siring jalan ,” Sebut Piyan ketika dibincangi awak media.

Ditempat yang sama , Bambang (38) pemilik rumah , menyebutkan tidak mengetahui dengan persis kejadian tersebut.

” Kaget pak , Pas bangun tidur ,tau tau posisi mobil truck sudah masuk ke dalam siring ,” Jelas Bambang ,Seraya menyebutkan kerusakan tanaman disamping rumahnya serta kerusakan ringan pada halaman depan rumahnya.

Meskipun tidak menimbulkan kerusakan dan korban jiwa , Pihak kepolisian dari Polsek Rambang Lubai polres muara enim kepolisian daerah Sumatera Selatan ,yang dipimpin oleh Ka SPK , Aiptu R Depari segera mendatangi TKP dan pengamanan arus lalulintas di seputar lokasi kejadian

“Mengambil langkah mengamankan lokasi kejadian dan pengaturan arus lalulintas agar tidak menimbulkan kemacetan ,” Singkatnya , kepada awak media.(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *