Anton Nurdin Lantik Pengurus KONI Kecamatan Sako

Foto bersama usai Pelantikan pengurus KONI Kecamatan Sako. (foto.yon)

Barometer99- PALEMBANG,- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang, Anton Nurdin melantik pengurus KONI Kecamatan Sako yang berlangsung di salah satu gedung serbaguna yang berada di jalan Anggrek Kecamatan Sako Palembang.

Pelantikan Pengurus KONI Kecamatan Sako merupakan kecamatan yang terakhir dilantik selama dua bulan terakhir, yang sebelumnya KONI kota Palembang sudah melantik Pengurus KONI di 17 kecamatan.

“Pelantikan pengurus KONI Kecamatan Sako hari ini merupakan Road show terakhir dari 18 kecamatan di kota Palembang dan ini menunjukkan keseriusan kita KONI kota Palembang dan KONI Kecamatan bersatu padu untuk membina prestasi di kota Palembang, untuk menjadikan kota Palembang juara kembali,” Kata Anton Nurdin, Jum’at (30/9/2022).

Ia mengungkapkan usai Pekan Olahraga Kota (Porkot) langsung mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) untuk menjadikan Palembang Juara dengan tagline #cakmanobaepalembangjuara

H. Anton Nurdin, ST, SH, M.Si., Ketua KONI kota Palembang saat melantik pengurus KONI Kecamatan Sako. (foto.yon)

“Ini salah satu persiapan kita, jadi setelah kita lalui Porkot nanti tentunya kita langsung mempersiapkan Porprov merebut kembali Palembang juara,”ungkapnya

Dalam sambutannya Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengapresiasi dan memberikan selamat kepada pengurus KONI kecamatan Sako yang baru saja di lantik.

“Saya sangat mengapresiasi pelantikan pengurus KONI kecamatan Sako, mengurus organisasi yang tersebar hingga tingkat kecamatan ini bukan lah hal mudah, tolong jangan lupakan atlet-atlet yang berprestasi,” katanya

Ia berharap agar KONI bersinergi dengan pemerintah dan juga organisasi lainnya tentunya pemerintah kota Palembang akan mensupport kegiatan KONI.

H. Anton Nurdin, ST, SH, M.Si., Ketua KONI kota Palembang saat di wawancarai, (foto.Yon)

“Sudah roadshow di 18 kecamatan dan harapan kita semoga bisa bersinergi antara Camat dan KONI dan juga organisasi lainnya. Pada intinya pemerintah kota cukup mensupport terhadap KONI baik dari sisi program dan sarana prasarana lainnya,”kata ASN tertinggi di Kota Palembang ini.

Sementara Ketua KONI kecamatan Sako Zaid Rahmadian menambahkan bahwa pihaknya akan segera musyawarah untuk mempersiapkan mengikuti Porkot nanti.

“Saat ini kami sedang bekerja sama dengan sekolah – sekolah dan guru – guru intinya Porkot inikan U20. Tentunya kata dia akan banyak melibatkan anak-anak sekolah di kecamatan Sako ini, yang akan menjadi ujung tombak kami untuk menjaring atlit-atlit yang sudah ada,”ucapnya

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan diantaranya, anggota DPRD Kota Palembang Ruspanda Karibullah, Camat Sako, Camat Sematang Borang, Camat SU I, Camat Sukarami, Camat Kalidoni, Camat Plaju, Camat Kemuning, Kapolsek Sako, Danramil dan pengurus KONI Kota Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *