RUU P2 APBN TA 2021, Telah Mengikuti Aturan dan Proses Legislasi DPR

Barometer99– Jakarta- 7 September 2022. Alhamdulillah, RUU Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan (RUU P2) APBN Tahun Anggaran 2021 telah selesai dibahas bersama @dpr_ri dan disahkan menjadi UU.

Selama proses pembahasannya, RUU P2 APBN TA 2021, telah mengikuti aturan dan proses legislasi DPR. Pemerintah juga telah menerima catatan dan masukan dari seluruh fraksi DPR untuk perbaikan dan efektivitas pengelolaan APBN serta berkomitmen untuk menindaklanjuti seluruh rekomendasi yang dituangkan dalam UU P2 APBN 2021.

Tahun 2022, APBN masih akan berfokus pada percepatan pemulihan ekonomi serta penguatan reformasi APBN dan reformasi struktural. Kita sadari bersama bahwa kerja keras belum selesai. Pemerintah dan DPR berkomitmen untuk terus bekerja keras memberikan yang terbaik kepada rakyat, melindungi terutama masyarakat miskin dan rentan, menjaga pemulihan ekonomi, serta menjaga APBN tetap sehat sebagai instrumen kebijakan yang efektif bagi pembangunan nasional.

Atas nama Pemerintah, saya juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada DPR RI yang ke-77 dan selamat ulang tahun kepada Ibu Puan šŸ˜

Terima kasih atas seluruh dukungan dan kerja sama yang sangat baik. Semoga @dpr_ri selalu menjadi penyambung lidah aspirasi rakyat dan menjadi partner yang solid dan konstruktif bagi Pemerintah untuk Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat menuju Indonesia yang adil, makmur, mandiri, sejahtera, dan bermartabat.

Dari Rapat Paripurna DPR RI dalam Rangka Pengambilan Keputusan RUU tentang Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan APBN TA 2021(6/9).(*)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *