Dandim 0404 Muara Enim Gelar Coffe Morning, Begini Arahan Dandim

Barometer99– Muara Enim – Markas Komando Distrik Militer (Makodim 0404) Muara Enim gelar coffe morning dengan Forkompimda, Wartawan, dan LSM se- Kabupaten Muara Enim, Kamis (25/08/22).

Dalam sambutannya Dandim berpesan agar Ormas, LSM, dan Wartawan dapat menjaga kondusifitas pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim ini.

“Karena ada juga beberapa surat yang ke tempat saya untuk melaksanakan audiensi ke Kodim saya ucapkan terima kasih, saya bilang daripada kita nanti satu-satu kita melaksanakan audisi lebih bagus kita ini audisi bersama-sama seperti kita sama-sama sampai-santai gitu sama-sama kita ngomong ngobrol, karena saya yakin baik itu forkopimda, LSM, wartawan yang ada di sini bekerja bersama-sama untuk membangun Muara Enim ini lebih maju,” tutur Letkol Arh. Rimba.

Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan. AP, MSi., dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh pihak Kodim 0404 seperti ini untuk mempererat tali silaturahmi dari semua golongan, baik dari forkompimda, wartawan, ormas maupun lsm.

“Untuk membangun Muara Enim tidak bisa hanya pemerintah saja, tapi harus bantuan dari segala pihak, maka mari kita sama-sama membangun Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, jika ada kegiatan seperti ini, kedepannya yang diadakan oleh intansi manapun diharapkan agar dapat mengudang semua ormas, lsm, wartawan, dan pemerintah guna menambah tali silaturahmi dalam membantu pembangunan Bumi Serasan Sekundang.(Palendra)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *