Humas Polres Dan Tiga Perwira Polisi Polres Pagar Alam Berikan Ucapan Hut IWO Ikutan Wartawan Online Ke-10

Barometer99– Pagar Alam – Dalam rangka memperingati Hut IWO Ke-10 Tiga perwira polres pagar alam berikan ucapan kepada ikatan wartawan online (IWO) kota Pagar Alam yang berlokasi di Jalan Gunung Pagar Alam utara kota Pagar alam sumsel Selasa 23/08/2022.

Bentuk sinergi Humas polres dan tiga perwira polres Pagar alam hadir di sekretariat (IWO) ikatan wartawan online yaitu AIPDA Paino S. E PS. KASUBSI PIDM SI Humas Polres Pagaralam dan Kasi Provam AKP Heri Widodo, Kasat Reskrim AKP Najamudin, dan Kasat Narkoba IPTU Sutioso beserta Ketua Lembaga Investigasi Negara Helmi Hz.

Kasat reskrim AKP Najamudin mewakili Polres mengucapkan kepada kepda Ikatan Wartawan Online (IWO) mengatakan semoga kedepannya ikatan wartawan online tetap maju dan melahirkan jurnalistik yang terbaik di bidang karya tulis, berita berimbang dan tetap menjadi edukasi bagi masyarakat sukses selalu “, katanya.

Sementara itu Kasi Provam Polres Pagar Alam AKP Heri Widodo juga mengucapkan Selamat Hut (IWO) Semoga sukses selalu terus memberikan berita – berita yang terdepan karena Media merupakan pengembang dari setiap kegiatan dan peristiwa dan tentunya Sampai saat ini antara Polres Pagar Alam dengan wartawan online maupun cetak tetap terjalin dengan baik “, ungkap nya

Sementara itu Ketua (IWO) Kota Pagar Alam Mirwansyah SE, menghaturkan ucapan terima kasih atas kunjungan Anggota Polres Pagar Alam dan ketua Investigasi Negara (LIN) juga teman teman satu profesi yang telah memenuhi undangan disela kesibukan pekerjaan hari ini untuk memberikan doa nya kepada ikatan wartawan online khusus nya di kota Pagar alam dalam Hut (IWO) Ke 10 Tahun ini juga memupuk rasa persatuan dan persaudaraan antara wartawan dengan unsur kepolisian yang tujuannya tetap terjalin silaturahmi dan sinergitas yang baik” , tutur nya.

Disisi lain Sekretariat (IWO) ikatan wartawan online Kota Pagar Alam Novi Hariyanto Masan SE, juga mengucapkan terimakasih kepada mitra kita Polres Pagar alam yang telah hadir dan memberikan ucap nya beserta rekan-rekan Jurnalis.

Semoga (IWO) ikatan wartawan online tetap memberikan berita yang terbaik menjadi wartawan yang Independen dan menjadi edukasi dari masyarakat salam satu pena Merdeka “, tutur nya. Mr

“Semoga momen yang baik ini menjadi pedoman kita bahwa pentingnya silaturahmi dan juga kedepannya hubungan ini tetap kami jaga, karena antara institusi dengan Media tidak bisa di pisahkan,”tambah mirwan.(andre demochist/sulisno)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *