Kapolsek Ingatkan TWT Kepada Seluruh Personel Polri Dalam Menjalankan Tugas di Kepolisian

Barometer99– Widang – Diawali Pembacaan Asmaul Husna oleh seluruh anggota Polsek Widang Polres Tuban Jawa Timur, Rabu (10/8/22) pukul 08.00 Wib, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., M.H., memberikan arahan kepada seluruh anggota Polri.

Mengawali arahannya, AKP Rukimin mengajak seluruh anggota tetap semangat dalam melaksanakan tugas ditengah kegiatan yang banyak membutuhkan kehadiran Polri.

Arahan selanjutnya, Kapolsek menekankan kepada seluruh anggota terkait tradisi bulan suro, khususnya warga perguruan silat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Widang..

Maraknya beberapa kejadian yang terjadi di beberapa wilayah diluar Polsek Widang, agar seluruh anggota bekerja dengan penuh tanggung jawab, seperti visi pimpinan yakni TWT (Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab)

Yang terakhir, Kapolsek mengajak seluruh anggota untuk menjaga kesehatan dan memelihara hubungan yang baik antar instansi dan seluruh elemen masyarakat.

” Jalin komunikasi, kerjasama yang baik, utamakan akhlak, seperti misi kita ” POLSEK WIDANG BERAKLAK” Berorientasi Pelayanan Akuntabel Kompeten Harmonis Loyal Adaptif Kolaboratif, ” ajaknya.

Bantu masyarakat jika ada keperluan yang terkait dengan kepolisian, jangan ada yang mempersulit. Begitu pula bila asa kesulitan segera respon, ” tegas Kapolsek.

 

Kontributor : B2
Published : Polsek

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *