Sosialisasi Covid-19, Danramil 1802-06/Klamono Membagikan Sembako Kepada Masyarakat

Barometer99– Sorong Papua Barat – Upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) terus dilakukan, Komandan Koramil 1802-06/Klamono. Kapten Inf Subi Sagi menghadiri sosialisasi Covid-19 terpadu bersama Kepala Distrik Sunok dan Timkes Puskesmas Distrik Maudus, kepada warga masyarakat Kampung Sedistrik Sunook Kabupaten Sorong dilanjutkan Penyerahan Sembako. Selasa, (09/08/2022).

Dalam keterangannya Danramil menyampaikan “Bahwa bantuan yang sederhana ini semoga bisa bermanfaat untuk Bapak/ibu warga yang terdampak Covid-19.”ucapnya.

Lanjut Danramil menghimbau “Kepada masyarakat dalam kondisi dimasa pandemi tetap harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan serta menerapkan pola hidup sehat, sehingga kita lebih aman dari bahaya dari berbagai macam penyakit dan terhindar dari Virus Covid-19. Semoga pandemic segera berakhir dan masyarakat bisa hidup lebih tenang dan sehat.” Ucap Danramil

Hadir dalam kegiatan tersebut. Kadistrik Sunook beserta staf. Danramil 1802-06/Klamon Kapten Inf Subi Sagi beserta anggota. Kapuskes Distrik Maudus beserta staf. Dokter Puskes Distrik Maudus beserta tenaga kesehatan. Para Kepala Kampung SeDistrik Sunook dan warga masyarakat.

(Tim/Red)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *