Polri  

Polres Lombok Utara Berikan Bantuan Air Bersih di Kecamatan Kayangan

Barometer99- Lombok Utara – NTB. Wakapolres Lombok Utara Kompol Samnurdin, S.H bersama Satuan Samapta Kepolisian Resor (Polres) Lombok Utara-Nusa Tenggara Barat (NTB) mendistribusikan air bersih di Dusun Mursinjong Desa Salut Kecamatan Kayangan, Senin (08/8/2022)

Wakapolres Lombok Utara Kompol Samnurdin, SH, menuturkan, ini adalah tugas kami untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, kegiatan mendistribusikan air bersih ini diberikan karena sejumlah kawasan di wilayah timur tepatnya di Wilayah Kayangan yang mengalami kekeringan, Jadi bantuan ini guna membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan air bersih.

“Kegiatan pendistribusian air bersih ini tidak lain untuk membantu warga yang kekurangan air bersih di wilayah Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara,” ujar Wakapolres Lotara

Kadus Lokok Beru Desa Salut Taharudin mengucapkan terima kasih kepada Polres Lombok Utara atas bantuan air bersih yang diberikan kepada masyarakat kami.

“Saya atas nama warga, mengucapkan terima kasih kepada Polres Polres Lombok Utara yang telah memberikan bantuan air bersih ini, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga masyarakat,” ucapnya.

Syf.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *