Pangdam dan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Sambut Kedatangan Presiden

Barometer99– Kubu Raya- Selasa (9/8/22) – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Helly Sulaiman Agusto menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan di Bandara Supadio, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Tampak hadir dalam acara penyambutan orang nomor satu di Indonesia ini, Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., beserta istri, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Asmara beserta istri, Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak dan Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Pribadi Jatmiko.

Usai acara penyambutan, Pangdam XII/Tpr beserta Forkopimda lainnya mendampingi Presiden dan rombongan bertolak ke Kabupaten Mempawah dengan menggunakan helikopter. Dalam hal ini, Presiden akan meresmikan Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak.

Selanjutnya Presiden juga akan menyerahkan Bantuan Modal Kerja (BMK) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng kepada Peserta Program Keluarga Harapan dan kepada Para Pedagang Kaki Lima, dan Penyerahan Bantuan Tunai Langsung (BTL) kepada Para Pedagang Pasar di Pasar Sungai Duri, Bengkayang.

Untuk diketahui, selain penyerahan bantuan dan peresmian pelabuhan kebanggaan masyarakat Kalimantan Barat ini, kunjungan Presiden di Bumi Khatulistiwa sesuai dengan rencana juga akan meresmikan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soedarso, Kota Pontianak. (Pendam XII/Tpr)

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *