Polri  

Kapolresta Mataram Serahkan Sumbangsih Kepolisian Kepada Pramuka Jambore Nasional

Barometer99- Mataram – NTB. Penyerahan Baju Kontingen sumbangsih dari Kepolisian dilaksanakan oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH sekaligus silahturahmi siswa-siswi Jambore Nasional Kota Mataram bertempat di ruang kerja Kapolresta Mataram. Selasa, (09/08).

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, SIK., MH, didampingi Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan, SH, menyampaikan dalam Meraih sukses tidak hanya diperlukan pintar dan keberuntungan tetapi kedisiplinan dan ketekunan akan suatu hal dan harus dibiasakan, ucap KBP Mustofa.

Kapolresta Mataram juga berpesan pentingnya ketekunan dan kedisiplinan dalam belajar serta doa dan restu orang tua adalah yang utama, tandasnya

KBP Mustofa mengucapkan selamat berlatih dan berjuang dalam kompetinsi jambore nasional dan harapan semoga berhasil dan membanggakan Provinsi Nusa Tenggara Barat, pintanya.

Kemudian secara simbolis baju kontingen Jambore Nasional diserakan kepada Siswa – Siswi dengan didampingi Pembina Pendamping Pramuka Ibu Ni Wayan Sriasih Artini, S.Pd.

(*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *