Berita, TNI  

Semarak kegiatan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ Sambut HUT RI Ke 77

Barometer99– Kelila, Mamberamo Tengah ~ Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Pos Kelila bersama dengan Koramil kelila memasang Umbul” dan bendera merah putih di jalanan di Distrik kelila, Kabupaten Mamberamo tengah, Pegunungan Tengah Papua, Senin (08/08/2022).

Hal ini disampaikan Dansatgas Yonif Rider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi melalui Danpos Kelila Lettu inf Sahita dalam keterangannya.

Kegiatan pemasangan umbul – Umbul dan bendera merah putih di jalan – jalan distrik kelila, ini merupakan salah satu wujud ikut serta dalam menyemarakan Hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 77.

Disini kita bahu membahu bersama Personil Koramil Kelila memasang Umbul- umbul di jalan – Jalan, kegiatan ini merupakan upaya kita agar masyarkat di distrik kelila dapat membangkitkan rasa nasionalisme, semangat juang dan cinta tanah air.

Kegiatan pemasangan Umbul-Umbul dan bendera merah putih dipimpin oleh Dantim 2 Letda Inf Bima Kesatria Yudha dengan 12 personil pos Kelila dan 10 personil Koramil kelila.

Salah satu Anggota Koramil kelila yaitu Serma Sutisman mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota dari Pos Kelila atas kerjasamanya dalam upaya menyemarakan HUT RI ke 77 di Distrik Kelila.

Diakhir kegiatan, Personil Pos Kelila melalui Dantim 2 Letda Inf Bima Kesatria Yudha beserta personil lain mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dengan kegiatan yang kita lakukan ini, Semoga HUT RI ke 77 di Distrik Kelila ini bisa Aman terkendali, Meriah, dimana rasa nasionalisme masyarkat akan cinta tanah air dapat terus terjaga.

Autentifikasi Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Editor: Msa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *